Sunday, July 4, 2021

Menjadi Partner Pendidikan Yang Bahagia dan Berwawasan

 


Ahad, 4 Juli 2021 Sekolah Alam Al-Karim melakukan kegiatan orientasi untuk orang tua calon siswa-siswi baru tahun pelajaran 2021/2022.

Orientasi ini diikuti 60 pasang peserta  yang merupakan orang tua dari calon siswa SD Alam Al-Karim Lampung. kegiatan orientasi ini wajib diikuti oleh seluruh orang tua dari calon siswa-siswi baru SD Alam Al-Karim Lampung.

adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk Open Mind  tentang konsep sekolah Alam. Materi tentang "Menjadi partner pendidikan yang bahagia dan berwawasan" disampaikan langsung oleh founder sekolah Alam Al-Karim yakni Hj. Abdul Karim,S.S. 

peserta orientasi juga diberikan penjelasan tentang kurikulum sekolah Alam, rules dan konsekuensi, serta pemaparan program-program sekolah Alam baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang. yang langsung disampaiakan oleh ibu Tila Paulina S.Pd selaku Drirektur Sekolah Alam Al-Karim lampung  Tidak hanya itu  peserta orientasi juga diberikan simulasi pembelajaran yang ada di sekolah Alam Al-karim yakni yang mencakup empat kurikulum yaitu Akhlak Islamika, Leadership, Logika Sains dan Bisnis. simulasi pembelajaran tersebut diaplikasian dalam bentuk permaian outbounnd.


No comments:

Post a Comment