Tuesday, February 9, 2021

Berkuda, Sarana Siswa SMP Alam Al-Karim Pertajam Sense of Leadership

 Di hari Kamis yang syahdu, 28 Januari 2021, diiringi rintik hujan, siswa-siswi SMP Alam Al-Karim mengikuti pelajaran kegiatan berkuda dan memanah. Kegiatan ini dilaksanakan di PKOR Way Halim. Walaupun suasana mendung dan sedikit gerimis, tidak menyurutkan semangat siswa-siswi untuk melakukan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, siswa-siswi dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu kelompok akhwat dan kelompok ikhwan. Kelompok akhwat melakukan berkuda, sedangkan kelompok ikhwan melakukan kegiatan memanah. Ketika berkuda dan memanah terlihat antusiasme dari siswa-siswi mengingat kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu. Disinilah mereka bisa mengekspresikan diri dan tertawa bersama teman-teman mereka.
"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan outing yang dilakukan secara berkala. Kegiatan tersebut adalah salah satu pengaplikasian dari Leadership yang bertujuan untuk melatih kepemimpinan dan keberanian siswa-siswi", pungkas Abi Endi, salah satu Fasilitator yang bertindak sebagai penanggung jawab di kegiatan Leadership yang berlangsung di SMP Alam Al-Karim.


No comments:

Post a Comment