Thursday, January 21, 2021

Wujud Kepedulian, AKU.Care Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Sekolah Alam Al-Karim dan Masyarakat Sekitar.

Sabtu, 16 Januari 2021 AKU.Care (Al-Karim Ummah Care) salah satu lembaga baru di Yayasan Al-Karim Bandar Lampung yang bergerak di bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat melakukan program Hadiah untuk Saudara. 

Program Hadiah Untuk Saudara ini berupa pemberian sembako yang diberikan kepada Warga Sekolah Alam Al-Karim dan masyarakat sekitar lainnya yang membutuhkan. 

Kegiatan pemberian sembako kali ini diberikan kepada 3 keluarga yang membutuhkan. Sembako yang diberikan berupa kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan seperti beras, minyak goreng, telur, gula, mie, tepung terigu, deterjen, sabun cuci piring, sabun mandi, pasta gigi dan lainnya.

"Kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban bagi saudara kita yang sedang dalam kesulitan." Ujar Ummi Resty sebagai perwakilan dari Tim AKU.Care yang terjun langsung menyerahkan bingkisan sembako. 

Suprianto selaku direktur AKU.Care mengaku dimasa yang akan datang diharapkan AKU.Care akan menyalurkan lebih banyak lagi paket sembako  bagi keluarga besar Sekolah Alam Al-Karim yang membutuhkan, atau masyarakat sekitar yang membutuhkan sehingga membawa manfaat yang lebih luas.



No comments:

Post a Comment