Tuesday, August 4, 2020

Tingkatkan Mutu pendidikan, SMP Alam Al-Karim adakan pertemuan dengan orangtua Siswa


Pendidikan adalah hak bagi setiap warga negara. Pendidikan menjadi sarana untuk mencerdaskan bangsa. Melalui pendidikan, kita bisa menilai kemajuan suatu bangsa. Oleh sebab itu, proses pendidikan yang menjunjung tinggi harkat dan martabat menjadi idaman setiap warga negara.

Untuk itu perlu adanya peran sekolah secara komprehensif dari pusat sampai tingkat daerah, agar proses pendidikan sesuai dengan apa yang telah diprogramkan oleh Pemerintah. 

Hal inilah yang mendasari SMP Alam Al-Karim melakukan pertemuan orangtua pada Kamis (30/7).  Dalam pertemuan tersebut membahas mengenai program sekolah, kurikulum sekolah dimasa pandemi dan juga kepengurusan persatuan orangtua murid dan guru (POMG) yang baru atau biasa disebut komite sekolah.

Fungsi POMG atau komite sekolah sendiri sebagai kontrol dan pertimbangan sekolah dalam mengambil kebijakan demi tercapainya peningkatan kualitas pendidikan siswa.

Berikut adalah nama-nama susunan pengurus POMG masa bakti 2020/2021.

Ketua POMG
Nama: Windy Andhriani
Bunda dari ananda M. Fathi Rizki H. 

Sekretaris POMG
Nama : Ika Wellyana
Bunda dari ananda Virgiawan Banyu Santoso

Bendahara POMG
Nama: Bevyati
Bunda dari ananda Fairuuz Attaya Praba

"Dengan terbentuknya pengurus POMG yang baru diharapkan dapat  terjalinnya kerja sama yang harmonis demi kemajuan pendidikan siswa di SMP Alam Al-Karim Lampung".ujar Surya Prasetya selaku kepala SMP Alam Al-Karim saat ditemu disela-sela aktifitasnya Kamis (30/7/2020).

No comments:

Post a Comment