Wednesday, August 5, 2020

Kenali Fasilitatormu !

Umi Resti, begitulah sapaannya. Wanita kelahiran Negeri Ratu 17 Agustus 1988 ini adalah seorang pejuang pendidikan. Buah hati dari pasangan Ayah Ahmad Zarkasi dan Ibu Sudarlina ini mendedikaskan diri menjadi pejuang pendidikan di TK Islam Al Karim sejak 5 Juli 2012.


Wanita dengan nama legkap Resty Anggreini merupakan lulusan SI fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Biologi Universitas Lampung. Wanita tangguh nan elegan ini memiliki moto sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya. Dengan menjunjung tinggi moto hidup tersebut membuat hati beliau tergerak untuk mendedikaskan diri menjadi guru TK.

Karirnya menjadi pejuang pendidikan dimulai setahun setelah kelulusannya dari universitas. Wanita dengan talentanya yang luar biasa, kepiawaian beliau dalam menceritakan shiroh nabi dan rasul telah mengangkat citra beliau menjadi seorang “Queen of shiroh” di TK Islam Al Karim.

Tak jarang beliaupun sering mengeluarkan ide-ide brilliant nan kreatif dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik. Atas kerja keras dan loyalitasnya beliau mampu memboyong penghargaan The best teacher of the year 2013 lalu.

No comments:

Post a Comment