Tuesday, July 28, 2020

Kenali Fasilitatormu !


Wanita kelahiran Gaya Baru 5 Mei 1992 ini merupakan praktisi Pendidikan di sekolah alam al-karim sejak 8 tahun yang lalu. Di usianya yang tergolong muda beliau telah berkomitmen dan berdedikasi penuh dalam dunia Pendidikan sehingga Tepat diusia  21 Tahun  beliau diangkat menjadi kepala sekolah di SD Alam Al-Karim Lampung dan merupakan kepala Sekolah termuda se-Bandar Lampung.


Wanita lulusan Magister Manajemen Pendidikan UIN Raden Intan lampung ini memiliki misi hidup memberi keteladanan dan manfaat dalam dunia pendidikan. Sehingga tidak pernah menyurutkan semangat beliau untuk mmberikan sumbangsih yang terbaik demi Pendidikan di Indonesia khusunya untuk SD Alam Al-Karim Lampung.

Berkat kerja keras, kedisplinan serta kepiawaiannya  dalam menyusun suatu program perencanaan dan pengembangan kurikulum sehingga pada masa kepemimpinannya SD Alam Al-Karim mendapatakan Akreditasi A Pada Tahun 2018.

Tak khayal wanita yang dijuluki penebar mimpi ini telah berhasil mewujudkan satu persatu mimpinya, mulai dari menjadi kepala sekolah termuda, menjadi konsultan Pendidikan hingga keliling dunia sudah ia rasakan.

Dan kini, Namanya semakin melejit setelah ia menempati posisi barunya menjadi direktur di Sekolah Alam Al-Karim pada tahun 2020 dengan mendirect beberap divisi Yayasan Al-Karim yaitu Mulai dari TK, SD dan SMP.

“Aku ingin melakukan banyak hal di setiap lembaran hidupku dari perjalanan yang telah kulakukan, selalu saja ada karya yang kudapatkan, karena ku tahu Rabb ku Menciptakan diriku agar aku semakin menebar kebaikan untuk diriku dan tentunya untuk oran lain juga” – Tila Paulina, M.Pd


No comments:

Post a Comment