Minggu, 10 Maret 2019

Orientasi Orang Tua Calon Siswa/i Baru SD Alam Al-Karim Lampung

Ahad,10 Maret 2019 SD Alam Al-Karim melakukan kegiatan orientasi untuk orang tua calon siswa-siswi baru tahun pelajaran 2019/2020.
Orientasi ini diikuti 60 pasang peserta ( Ayah dan Bunda)  yang terdiri dari 56 Pasang peserta dari orang tua calon siswa baru, dan 4 pasang peserta siswa pindahan yang belum mengikuti orientasi di tahun sebelumnya. kegiatan orientasi ini wajib diikuti oleh seluruh orang tua dari calon siswa-siswi baru SD Alam Al-Karim Lampung.
adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk Open Mind  tentang konsep sekolah Alam. Materi tentang "Open Mind Sekolah Alam" disampaikan langsung oleh founder sekolah Alam Al-Karim yakni Hj. Abdul Karim,S.S. 
peserta orientasi juga diberikan penjelasan tentang kurikulum sekolah Alam, rules dan konsekuensi, serta pemaparan program-program sekolah Alam baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang. yang langsung disampaiakan oleh ibu Tila Paulina S.Pd selaku kepala SD Alam Al-Karim lampung danu Devi Audina Paratama, S.Pd selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum.
Tidak hanya itu  peserta orientasi juga diberikan simulasi pembelajaran yang ada di sekolah Alam Al-karim yakni yang mencakup empat kurikulum yaitu Akhlak Islamika, Leadership, Logika Sains dan Bisnis. simulasi pembelajaran tersebut diaplikasian dalam bentuk permaian outbounnd.

Berikut Foto-foto keseruan saat orientasi orang tua calon siswa/i baru SD Alam Al-Karim Lampung :
















0 komentar:

Posting Komentar