Kamis, 15 Maret 2018

Sang Juara

Inilah hasil kegiatan pembelajaran di sekolah yang kata sebagian orang "hanya main terus, tidak pernah belajar serius, tidak peduli akademik"

Hasil belajar main-main, menemani anak tumbuh dan berkembang sesuai dengan bakatnya hingga bisa berprestasi dibidang olah raga, akademik, seni, bahkan keagamaan.

Setiap manusia Allah ciptakan begitu istimewa dengan bakat dan anugerahnya masing-masing.

Kita sebagai orangtua bertugas untuk menemani, merawat, menumbuhkan, dan membangkitkan bakat itu. Bukan malah mendominasi, mengintervensi, bahkan memanipulasi.
(FBE. Ustadz Harry Santosa)

Terimakasih untuk seluruh ananda yang mewakili dan membawa nama harum sekolah dalam berbagai perlombaan. Menang atau kalah adalah hal biasa, yang terpenting ananda berani mencoba.

We always proud of you kids!

Barakallahulakum untuk ananda :
1. Vail Amru Abinawa/Kelas 4 (Medali emas dan perak lomba panahan tingkat Kota Bandar Lampung, juara 3 cabang lempar turbo pada seleksi O2SN tingkat Kecamatan Kemiling)

2. Zulfikar Ahmad Ibrahim/Kelas 4 (Medali perak lomba panahan tingkat Kota Bandar Lampung)

3. Dhea Natasha Amandari/Kelas 3 (Juara 1 lomba Daiah KKG PAI tingkat Kecamatan Kemiling)

4. Aisyah Lalita Putri, Agusti Zahra Hanzah, dan Athallah Zaidan Marhan/Kelas 4 (Juara 1 LCT KKG PAI tingkat Kecamatan Kemiling)

5. Raesha Sakina Marzaqoh, Athifa Urfa, Annisa Dewi Antares, Amira Ghina Ulya S., Queenzyra A. Duipa, dan Almira Batrisyla S. /TK Al-Karim (Juara 2 lomba tari kreasi tingkat Kota Bandar Lampung)

#sekolahalam#lampung#indonesia#sekolahalamalkarim#lampung#sekolahhebat#pendidikanhebat#sekolahbisnis#pendidikantangguh#pendidikankarakter#pendidikanjepang#pendidikanindonesia#pendidikanahklak#pendidikanislam#pendidikanberkarakter#generasiislam#generasiperadaban

0 komentar:

Posting Komentar