Kamis, 17 Agustus 2017

Peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia

Bulan Agutus merupakan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia, Pasalnya pada bulan tersebut Negara Indonesia telah keluar dari masa penjajahan Kolonial belanda dan Jepang.  Perjuangan para Pahlawan yang panjang telah membawa perubahan yang indah menuju kemerdekaan. Seluruh jiwa dan raga telah di pertaruhkan demi kemerdekaan yang hakiki menuju Indonesia yang sejahtera dan makmur.
Pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) tahun 2017 ini Negara Indonesia Genap Berusia 72 Tahun. Sebuah Usia yang tak lagi muda bagi perjalanan Bangsa Indonesia. Berbagai problema yang menghadang menjadi pengalaman yang harus kita kaji agar kedepan kita bisa menghadapi hal tersebut tanpa kendala.
Sebagai bentuk kecintaan terhadap bangsa Indonesia Sekolah Alam Al-Karim Lampung mengelar Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-72 yang dihadiri oleh seluruh Siswa SD Alam Alam Al-Karim beserta Staff dan Fasilitatornya. Upacara pun berlangsung khidmat dan tertib pada upacara kali ini merupakan momentum untuk memberikan pendidikan kepada siswa SD Alam Al-Karim yang termasuk dalam kurikulum Leadership. yang mana diharapkan generasi dari sekolah Alam Al-Karim nantinya bisa menjadi pemimpin bangsa yang bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik.
Namun sesungguhnya makna kemerdekaan yang hakiki adalah tidak hanya sebatas keluar dari penjajahan perang namun juga keluar dari segala bentuk penjajahan baik berbentuk fisik maupun batin. Untuk mewujudkan mimpi dan cita – cita para pahlawan yang telah gugur di medan perang marilah kita mengisi Kemerdekaan Indonesia dengan menjaga negara Indonesia dari segala bentuk penjajahan dan yang lebih penting lagi adalah ikut berperan dalam program pembangunan pemerintah guna menuju Indonesia yang mandiri dan berkemajuan.
#sekolahalam #lampung #indonesia #sekolahalamalkarim #lampung #sekolahheba t#pendidikanhebat #sekolahbisnis #pendidikantangguh #pendidikankarakter #pendidikanjepang #pendidikanindonesia #pendidikanahklak #pendidikanislam #pendidikanberkarakter#generasiislam #generasiperadaban




0 komentar:

Posting Komentar