Senin, 31 Juli 2017

SAA Peduli Palestina

Beberapa hari lalu palestina menjadi viral di media sosial, karena serangan tentara zionis yang membabi buta. sehingga mengetuk hati jutaan manusia khususnya umat islam diseluruh dunia, bahkan di indonesia, setiap daerah banyak melakukan aksi-aksi solidaritas serta penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
maka kami Sekolah Alam Al-Karim Lampung tak mau ketinggalan melaksanakan aksi solidaritas tersebut. Alhamdulillah senin, 31 Juli 2017 bertempat di halaman sekolah Alam Al-Karim Lampung kami para fasililtator menyambut kedatangan siswa dengan mengggunakan atribut palestina dan juga menampilkan drama musikal tentang kekejaman zionis terhadap warga pelstina. anak-anak pun sangat antusias dan bersemngat untuk berinfaq dengan dibantu Ayah dan Bunda.

kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat berukhuwah terhadap sesama mukmin bagi anak-anak yang berada disekolah Alam Al-Karim Lampung. serta mengajarkan kepada anak betapa pentingnya berbagi pada sesama. dana yang terkumpul dari penggalangan ini berkisar Rp. 15.000.000,- yang nantiny akan diserahkan kepada lembaga penyalur bantuan yang pada akhirnya disampaikan kepada warga  palestina.









0 komentar:

Posting Komentar