Kamis, 19 November 2015

Kemeriahan Outbond Menyambut Hari Pahlawan dan Hari Anak Dunia





Bandar Lampung : Kamis (19/11) Sekolah Alam Al-Karim (SAA) kembali memeriahkan Hari Pahlawan dan Hari Anak Dunia. Kali ini SAA menggandeng komunitas outbond Jejak Cakrawala Adventure (JCA) untuk melatih jiwa kepemimpinan, kerjasama dan kekuatan fisik sobat-sobat SAA (Siswa/i SAA red.) 
"Allah SWT mencintai mukmin yg kuat. Pemimpin itu seseorang yang kuat tidak lemah, manja, cengeng, dll. Karena menjadi pemimpin itu sulit, bayangkan jika memiliki pemimpin yang tak setangguh Baginda Rosul dan para sahabat. Dunia ini akan menjadi apa lagi?," ujar Kepala SD IT Alam AL-Karim
 Pemimpin yang akrab disapa ummi Tila ini menuturkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh semua sobat SAA baik dari TK maupun SD. Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini disambut antusias dan penuh semangat oleh seluruh peserta. Macam-macam kegiatan outbond yang sangat menarik dan seru itu dikomandoi oleh instrukstur-instruktur outbond dari komunitas JCA. (Jr)

3 komentar:

  1. Makasih atas semangat dan ide2 kreatif dari seluruh team Umi dan Abi Sekolah alam al karim, yang bisa membuat anak2 kita bisa lebih terbuka didalam pola pikir khususnya ide kreatifitas mereka dan belajar.bravo al karim, tetap semangat dan berkreasi makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih umi, bunda bangga bgt ananda bisa sekolah di sd it alam alkarim....
      semoga umi n abi2nya diberi kesehatan oleh allah swt, amin

      Hapus
    2. amiiin, terimakasih juga kepada seruruh orangtua yang selalu mendukung dan senantiasa bekerjasama dengan SAA

      Hapus